CIJERUK TODAY – Dibawah gemercik hujan Bupati Bogor, Nurhayanti mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat ketika melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor untuk melihat langsung permasalahan yang ada, dengan meninjau beberapa tempat di Kecamatan tersebut.

Adapun titik kunjungan yang di lihat Bupati Bogor yakni melihat Kecamatan Cijeruk, TPT Cihideung- maseng, kelompok sapi ternak mandiri sejahtera, UKM Kania, Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni ketiganya di Desa Tajurhalang,  Perternakan Domba di Desa Palasari.

BACA JUGA :  Terlalu Banyak Konsumi Teh Lemon Ternyata Miliki Efek Samping, Simak Ini

Bupati Bogor, Nurhayanti mengapreasi para peternak sapi dan domba yang ada di Kecamatan Cijeruk karena sangat berkembang terlebih hal ada peternak sapi yang dikirim sampai ke Jepang. Oleh sebab itu Pemerintah Kabupaten Bogor akan mengembangkan lahan tidur agar bisa digunakan oleh para peternak sehingga kebutuhan daging baik sapi maupun domba di Kabupaten Bogor terpenuhi terlebih kualitas daging sapi dan domba tidak kalah dengan daerah lain yang ada di Indonesia.

BACA JUGA :  Cara Membuat Rolade Ayam Klasik Spesial yang Simple dam Lezat

“Kabupaten Bogor sebagai daerah penyangga Ibukota harus berusaha menyediakan ketersedian pangan maka Pemerintah Kabupaten Bogor akan memperhatikan para petani dan juga peternak untuk mengembangkan usahanya dan meningkatkan daya beli masyarakat khususnya,” ujar Bupati Bogor, Nurhayanti, Rabu (10/5/2017).

============================================================
============================================================
============================================================