BOGOR TODAY- Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor ke 535, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor menggelar Bogor Fair 2017. Kegiatan berlangsung tanggal 17-21 Mei 2017 di GOR Pajajaran Bogor dan dibuka secara resmi Wali Kota Bogor Bina Arya, Rabu (17/05/2017).

Bima mengatakan, peringatan Hari Jadi Bogor tahun ini istimewa karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Ini merupakan momentum yang indah, karena selain angkanya 535 juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. ”Jadi perayaan HJB 535 ini akan bernuansa religius, lebih kepada kegiatan ibadah, reflektif dan muhasabah,” kata Bima.

BACA JUGA :  Membuat Sambal Leunca Cabai Hijau untuk Santapan saat Makan Bareng Keluarga

Tanpa mengurangi kemeriahan lanjutnya, kegiatan yang digelar antara lain festival marawis, festival ta’jil, buka bersama, dan kegiatan lainnya. “Kami berterimakasih kepada panitia yang telah mengawali rangkaian HJB dengan Bogor Fair 2017,” ujarnya.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sambal Ikan Sepat Cabe Hijau yang Mantul

Seusai membuka acara, Bima didampingi Kadisparbud Shahlan Rasyidi dan anggota DPRD dari PAN Romdhoni berkeliling meninjau stand-stand yang turut serta dan berpartisipasi dalam Bogor Fair 2017.(Yuska Apitya)

============================================================
============================================================
============================================================