CIBINONG TODAY – Bupati Bogor, Nurhayanti membuka safari pendidikan tata rias pengantin yang diselenggarakan Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia ( Harpi) dan Gabungan Organisasi Wanita ( GOW) Kabupaten Bogor.

Menurut bupati, keberadaan Harpi harus ada ditengah upaya meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat menuju masyarakat maju dan berbagai tantangan yang sangat kompleks terutama dalam bidang perekonomian.

“Terlebih ketika dunia usaha lokal dihadapkan pada prospek perdagangan bebas untuk menuntut adanya peningkatan kualitas produksi dan daya responsivitas yang tinggi terhadap peluang pasar,” kata Bupati Yanti, Jumat (19/5/2017).

BACA JUGA :  BERGERAK BERSAMA, MELANJUTKAN MERDEKA BELAJAR

Kondisi terus tidak ditanggapi secara tekanan yang melemahkan, melainkan harus disikapi sebagai sumber motivasi yang menguatkan harapan, meningkatkan kreativitas dan daya saing serta mempertajamb kepekaan terhadap berbagai peluang pengembangan yang ditawarkan peradaban.

“Menyikapi tantangan tersebut dengan meningkatan pembinaan dan fasilitasi bagi anggotanya untuk mengakses ilmu tentang trend yang paling aktual, sehingga hasil karya para anggotanya selalu mengalami pemutakhiran sesuai dengan dinamika pertumbuhan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Cekcok dengan Istri, Pria di Makassar Bakar Rumah Mertua

Nurhayanti berharap para anggota Harpi terus membuka diri untuk terus mempelajari perkembangan yang ada serta berinovasi secara kreatif dalam mengembangkan model terkini yang tengah disukai masyarakat. (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================