Lowongan pekerjaan

Berencana pindah kerja? BBM Career juga dapat membantu pengguna mencari lowongan pekerjaan terbaik – mulai dari perusahaan konstruksi, produk konsumen, pendidikan, keuangan, asuransi, manufaktur, media, farmasi, ritel, teknologi, hingga telekomunikasi, dan banyak lagi.

Tips Berkarir

BBM Career juga menawarkan sesuatu bagi pengguna yang telah merasa senang dan puas dengan pekerjaan saat ini: tersedia banyak muatan inspiratif tentang karir! Saran berkarir dari ahli, yang dapat membantu pengguna berada di jalur karir profesional yang tepat, mampu lolos wawancara berikutnya, dan menjadi pekerja hebat di mana pun berada.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat ODGJ Pria di Halaman Masjid Caringin

Bermanfaat juga untuk perekrut

BBM memiliki 10 juta pengguna aktif di Indonesia. Secara demografis, kebanyakan pengguna merupakan profesional berada diawal karir. Dengan membawa lowongan pekerjaan dari Karir.com ke BBM, perekrut dapat mengakses dan mencari calon terbaik di Indonesia, yang akan membaca muatan, menghitung pendapatan ideal dan mencari lowongan pekerjaan yang sesuai melalui telepon genggam mereka. (Iman R Hakim /*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================