“Saya berharap agar para kepala desa terus bersinergi dalam melakukan program pembangunan infrastruktur maupun pembangunan sosial masyarakat dari segala bidang, sehingga potensi pengembangan pembangunan dapat dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat desa,” pintanya.

Kepala UPT Puskesmas Sukajaya, Asep Saepulloh menyampaikan terkait kampanye MR, meminta kepada pemerintah desa dan muspika untuk dukungan terkait program yang akan dilaksanakan bulan Agustus dan September mendatang.

BACA JUGA :  Raperda PSU Mulai Digodog Tim Pansus DPRD Kota Bogor

“Pihak Puskesmas Sukajaya nanti akan melakukan Kegiatan Campak MR yang merupakan penyakit yang berpotensi kematian, terutama pada radang otak kemudian komplikasi kepada penyakit tipes dan ciri ciri penyakit campak tersebut berdampak kepada mata merah, badan panas,” kata Asep.

Selain itu asep menambahkan, meminta kepada masyarakat khususnya disetiap Desa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. “Saya minta digalakan kembali kepada masyarakat tentang menjaga kebersihan lingkungan, karna perubahan musim panca roba saat ini akan terjadi dan mari kita antisipasi bersama untuk menjaga kebersihan agar masyarakat dan keluarga nya tetap selalu sehat di lingkungan nya,” pungkasnya. (Agus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================