BOGOR TODAY- Sinyal Demokrat kembali menyatukan Bima Arya – Usmar Hariman di Pilwalkot 2018 semakin jelas.

Hal itu ditunjukan melalui keterangan Sekretaris Jenderal DPP Demokrat Hinca IP Panjaitan, menurut dia pasangan Bima – Usmar bisa terus di lanjutkan.

Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini kembali menyandingkan calon petahana Bima Arya – Usmar Hariman sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor .

Hinca mengatakan, Demokrat melalui program keliling nusantara menyapa Bogor untuk menggerakkan mesin partai persiapan bertarung di Pilkada Kota Bogor 2018.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Tol Kalanganyar, Bus Eka Seruduk Truk hingga Tewaskan 1 Penumpang

“Kami berharap kader terbaik Demokrat Usmar Hariman bisa terus melanjutkan terutama dengan pasangannya Bima Arya. Kami percaya dua kali jabatan itu bagus agar bisa menuntaskan program kerja Pemerintah Kota Bogor,” ujar Hinca di Savero Hotel kemarin.

Untuk itu laniut dia, DPP akan terus mendorong Partai Demokrat berkomunikasi dengan PAN di Kota Bogor. Terkait dengan posisi nanti, pasangan calon tetap seperti saat ini Bima Arya menjadi wali kota Bogor dan Usmar Hariman sebagai wakilnya.

BACA JUGA :  Jadwal Tim Bulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024 Hari Ini

Hinca mengakui melihat komposisi kursi di legislatif baik Demokrat yang memiliki 5 kursi maupun PAN memiliki 3 kursi perlu berkoalisi dengan partai lain untuk mencapai syarat minimal 9 kursi agar dapat mengikuti pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Saat ditanya soal keharmonisan Bima Arya dan Usmar Hariman saat ini tengah retak, kata Hinca, hal itu merupakan dinamika. Namun, ia berharap kedepan mereka menjadi lebih baik dalam memimpin roda pemerintahan.(Yuska Apitya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================