Kecelakaan Maut di Tol Kalanganyar, Bus Eka Seruduk Truk hingga Tewaskan 1 Penumpang

Kecelakaan Maut di Tol Kalanganyar, Bus Eka Seruduk Truk hingga Tewaskan 1 Penumpang. dok. Sat Lantas Polres Karanganyar

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan bus dengan truk di jalan Tol Solo-Ngawi, tepatnya di KM 515, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, pada Kamis (25/4/2024). Dalam insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dan lainnya luka-luka.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Hal itu dikatakan Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Aliet Alphard.

BACA JUGA :  Membahas Koalisi, Golkar Ajak Demokrat Bernostalgia di Pilkada 2024

“Ada satu orang meninggal dunia, satu orang mengalami luka berat, dan tiga mengalami luka ringan,” kata Aliet, Kamis (25/4/2024).

Aliet menjelaskan, kejadian bermula saat bus yang dikemudikan SWA (38) warga Jombang, dan truk yang dikemudikan M (45) warga Demak, sama-sama melaju dari utara (Sragen) menuju selatan (arah Solo). Saat itu posisi truk berada di depan bus.

BACA JUGA :  Bantu Turunkan Berat Badan dengan Rutin Minum Jus Apel, Benarkah? Simak Ini

“Sesampainya di TKP bus menabrak truk tronton dari arah belakang, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas. Diduga sopir (bus) mengantuk,” ujar Aliet.

============================================================
============================================================
============================================================