“Satu dapat ilmunya, yang kedua mereka mendapatkan kultur yang tidak koruptif, kembali mereka ke sini, mereka menjadi agen perubahan dan itu kita perlukan massif,” ucapnya.

Beasiswa LPDP yang dikelola oleh Kementerian Keuangan belum sepenuhnya dimanfaatkan oleh Polri. Karena itu, menurut Tito, jumlah tahun lalu lulusan Akpol yang studi di luar negeri hanya 9 orang dapat ditingkatkan setidaknya menjadi 100 orang.

BACA JUGA :  Tambah Daya Ingat dengan 5 Minuman Ini, Bikin Lebih Fokus dan Produktif

“Oleh karena itu, saya berharap mempersiapkan sehingga tahun depan paling tidak 100 orang berangkat ke Amerika, Inggris, Singapura dan negara lainnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga, Tito menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Rycko yang telah bekerja dengan baik di Sumatera Utara. Apa yang telah dikerjakan oleh Rycko diharapkan dapat diteladani oleh pejabat penggantinya, yaitu Irjen Irjen Paulus Waterpauw yang sebelumnya menjabat Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri (Wakabaintelkam).

BACA JUGA :  Rumah Warga Sukabumi Terbakar usai Tersambar Petir saat Hujan Deras

“Terima kasih pak Rycko atas kerja kerasnya di Polda Sumut. Bagi saya pribadi apa yang dilakukan oleh pak Rycko sudah baik. Harum di internal maupun di kalangan masyarakat,” ucapnya.(Yuska Apitya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================