Menurutnta berbagai program dan upaya perbaikan telah dilakukannya untuk Kota Bandung, seperti program ‘Kredit Melati (Melawan Rentenir)’ untuk mengentaskan kemiskinan dan sejumlah program lainnya yang sudah bisa dirasakan masyarakat.

“Kalau (saya) terpilih (jadi Gubernur), tidak perlu belajar lagi. Karena keberhasilan seorang gubernur itu, tidak lepas dari keberhasilan dari pemerintah tingkat duanya. Artinya sudah punya modal,” ucapnya.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie di Acara Pisah Sambut

Sebelumnya, sebanyak sepuluh simpul relawan dari berbagai komunitas dan organisasi di Jawa Barat siap bantu Ridwan Kamil memenangkan Pilgub Jabar 2018 mendatang. Mulai dari kalangan pesantren dan anak-anak muda di Jawa Barat.

Simpul relawan ini datang dari 27 kota/kabupaten di Jawa Barat. Seperti BARKA (Baraya Ridwan Kamil), Barmil, Fostarika, Jabarbakti, Jakamuda, RKJBR, SGP Center, Trend RK, dan Madrid (Masyarakat Dukung Ridwan Kamil). Semua simpul relawan ini akan saling bahu-membahu untuk menjadikan Ridwan Kamil sebagai orang nomor satu di Jawa Barat.(Yuska Apitya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================