“Anda juga bisa mendapatkan kesempatan mengikuti pelatihan menulis gratis di Tempo Institute seperti Fajar. Silakan tentukan kelas yang diinginkan dan ajukan diri Anda secara online di ttp://bit.ly/beasiswaTI. Setelah mendaftar online, buatlah proposal yang berisi alasan kenapa Anda layak menerima beasiswa,” kata Martin.

Proposal ditulis dalam bahasa Indonesia, maksimal dua halaman A4 dengan jarak 1,5 spasi. “Proposal harus memuat alasan mengapa Anda butuh beasiswa, mengapa kami harus memilih Anda, dan manfaat ilmu yang Anda dapatkan bagi jejaring dan komunitas sekitar,” kata Martin.  Pelamar dianjurkan subscribe dan mengikuti video tutorial jurnalistik (ada delapan episode) yang diunggah di akun Youtube Info Tempo Institute dan laman FB Tempo Institute.

Khusus untuk Kursus Jurnalistik Intensif, proposal ketertarikan harus disertai komitmen mengikuti magang wajib selama tiga bulan di ruang redaksi Tempo Media Group. Lengkapi dokumen di atas dengan kartu identitas (KTP/SIM) dan daftar riwayat hidup. Semua dokumen itu kirimkan ke [email protected] sebelum tanggal 22 Juli 2017, setelah Anda mendaftar online.

Informasi lebih lanjut tentang menu kelas Pelatihan Reguler silakan mengunjungi situs www.tempo-institute.org/agenda-pelatihan-menulis-2017 atau menghubungi Jefry 0812-8815-1738 atau 021-5482132 ext. 459. Pengumunan peraih beasiswa akan diunggah di website Tempo Institute, dua minggu sebelum tiap sesi pelatihan dimulai. Kami juga akan mengirimkan pemberitahuan melalui email dan aplikasi pesan singkat.(Yuska Apitya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================