“Sekolahg terpadu kami ini memang mengedepankan kesolehan. Setiap pagi seluruh siswa diwajibkan untuk solat sunah dhua dan pada jam solat fradu, kami giring ke masjid. Tujuannya untuk mempertebal keimanan supaya menjadi benteng bagi siswa siswanya,” kata Usup.

Untuk igtu, lanjut Usup, beberapa keunggulan sekolah  Panca Bhakti ini yakni, memiliki jurusan Tehnik Komputer Jaringan dan jurusan Bisnis Menejemen. Untuk Keagamaan, diwajibkan solat duha, tahfiz “Dan untuk  ekskul ada paskibra, tapak suci, budidaya peternakan dan pertanian juga ada pelatihan jurnalistik.

BACA JUGA :  Bima Arya Sempatkan Tinjau Penataan Fasad Otista

Satuhal yang paling penting, sekolah tersebut Cuma – cma alias gratis. “Masuk sekolah Panca Bhakti ini gratis khususya bagi siswa yang kurang mampu dan yatim maupun yatim piatu, bahkan siswa diberikan seragam olahraga dan batik Yayasan Panca Bhakti,” beber pria yang gemar bermain bulutangkis ini.

Meski pun gratis, buka berarti pihak sekolah tidak memperhatikan kualitas maupun kwantitas. Sekolah Panca Bhakti bertekad akan mencetak lulusan yang berguna dan menjadi harapan masyarakat. “Meski gratis, fasilitas sekolah kami cukup mumpuni. Kami sudah memiliki lab komputer dan tenaga pengajar kami pun juga sangat mumpuni seperti contoh, untuk ekskul kami akan mendatangkan jurnalis dan fotogruper handal dan ada pula Ajis Gagap artis komedian untuk memberikan motivasi baik kepribadian maupun berbisnis,” tandasnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================