LEUWISADENG TODAY –  Wajah sumringah terlihat dari raut wajah puluhan siswa siswi SMK Panca Bhakti (PB) yang sedang mengikuti masa pengenalan lingkungan sekolah selama satu minggu kedepan. Begithu antusiasnya puluhan siswa mendengarkan paparan materi dari narasumber, dan interaksi tanya jawab pun berlangsung seru.

Sekolah yang baru saja dibuka tahun ini, berada di Jalan Raya Sadeng Paku, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor. Sekolah terpadu yang mengedepankan keagaamaan dan keterampilan mengoperasikan komputer, bekal menjadi wiraswasta hingga menjadi jurnalis profesional pun ada di sekolah terebut.

BACA JUGA :  DPRD Kabupaten Bogor Minta Pengembang Metland segera Serahkan PSU Ke Pemda

“Ini tahun pertama Yayasan Pancha Bhakti dibuka. Untuk tingkat SMK ada 40 siswa siswi, untuk tingkat SMP ada 20 Siswa dan siswi,” tutur Kepala Sekolah Panca Bhakti Supmara, Selasa (18/7/2017).

BACA JUGA :  Pasar Jambu Dua dan Pasar Gembrong Sukasari Dicanangkan Jadi Pasar Bersih

Kendati masih dibilang baru, namun sekolah dibawah kepemimpinan kang Usup – begitu disapa – patut dipertimbangkan bagi orang tua yang ingin menjadikan putra putrinya menjadi generasi yang soleh dan memiliki daya saing kerja.

============================================================
============================================================
============================================================