“Kemudian ada Prabu Dzaky Yoga Pradana dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Naufal Malik Rabbani dari Institut Teknologi Bandung, Febrian Wilson dari Universitas Multimedia Nusantara Tangerang dan ada Satria Hafizh Rizkitama Harsono dari Telkom Univesity Bandung,” bebernya.

Sementara itu, Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky menambahkan, BukaBeasiswa menjadi sarana adu bakat bagi para mahasiswa bidang Komputer. Bukalapak benar – benar menguji kemampuan peserta dalam programming juga dalam hal analisa dan perancangan perangkat lunak.

BACA JUGA :  Manokwari Selatan Papua Barat Diguncang Gempa Terkini M4,3

Dirinya berharap dengan adanya program ini, mahasiswa akan lebih bersemangat untuk terus berprestasi, dan menggunakan ketrampilan dan pengetahuan mereka untuk memajukan Indonesia, sehingga menjadi kebanggaan bagi bangsa dan negara.

“Ini kita sebar banyak benih dulu untuk generasi – generasi muda. Mudah-mudahan di generasi anak saya nanti, kita tidak cuma mimpi bisa punya startup-startup digital kelas dunia yang jumlahnya banyak. Industrinya juga harapannya sudah sangat matang dan kompetitif karena didukung oleh ilmuwan komputer muda yang kita didik dan kita kasih beasiswa. Kita hanya butuh ilmuwan-ilmuwan komputer yang fokus di bidangnya dan mengembangkan skill yang mereka suka. InsyaAllah bisa,” ungkap Achmad. (Iman R Hakim /*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================