“Jadi pola dan cara sosialisasinya kita serahkan pada PAC dan ranting. Tentu saya yakin para pengurus dan kader di PAC dan ranting akan lebih kreatif, apalagi mereka punya pengalaman dua kali menang Pilkada. Jadi, DPC PPP nanti hanya akan menghire mereka agar kinerjanya optimal,” kata Romli yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD ini.

Terkait hal itu, Koordinator Paguyuban PAC PPP se-Kab Bogor, Andi Suryadi, mengatakan jajaran PAC dan ranting menyambut antusias rencana tugas dari DPC PPP itu. “Kami siap melaksanakan tugas DPC, apalagi ini menyangkut upaya pemenangan Ade Yasin sebagai Bupati Bogor, sejak lama kita sudah bergerak. Dengan tugas dari DPC, tentu PAC akan lebih militan,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Partai Golkar Ajak PKS Usung Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor 2024

Andi juga mengemukakan, dalam upaya membumikan nama dan sosok Ade Yasin pastinya akan melakukan pendekatan khusus ke tengah masyarakat. “Kita sudah punya cara dan strategi yang siap dijalankan. Yang pasti kami akan kerja keras dan cerdas dengan semangat yang lebih tinggi dalam menjalankan tugas partai,” tutup Ketua PAC Cilengsi ini. (Iman R hakim)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================