CIBINONG TODAY – Bupati Bogor bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bogor (Forkopimda), menghadiri kegiatan Doa Bersama 171717 Untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang di Gedung Tegar Beriman, Kamis (17/8/2017) kemarin. Kegiatan tersebut turut dihadiri seluruh jajaran Kodim 0621 Kabupaten Bogor dan beberapa pejabat di lingkup Pemkab Bogor.

Melalui kegiatan doa bersama 171717 ini, dirinya berharap Allah SWT, menganugerahi bangsa kita dengan khidupan yang damai, aman, tertib dan dijiwai kasih sayang dalam semangat untuk bekerja bersama dan bersama bekerja menuju terwujudnya Indonesia yang lebih baik.

BACA JUGA :  Takengon Aceh Tengah Diguncang Gempa M4,9

“Doa adalah sumber harapan dan kekuatan dalam menghadapi permasalahan dan tantangan kehidupan. Dalam hal ini tantangannya adalah bagaimana membangun Indonesia yang kuat, bersatu dan penuh kasih sayang di tengah dinamika yang sangat majemuk. Dan juga bagaimana secara bersama-sama kita bekerja dan juga bekerja bersama untuk Indonesia yang lebih baik,” tutur Nurhayanti.

BACA JUGA :  Kebakaran di Medan Hanguskan Ruko 3 Lantai, 3 Orang Terluka

Dengan Indonesia yang lebih kasih sayang, Indoensia yang makin saling mengahsihi dan menyayangi dalam keberagaman, kita semua tentu juga berdoa semoga kebersamaan dan ikatan yang yang baik ini akan menjadi landasan yang kokoh sekaligus menggelorakan kembali semangat persatuan kesatuan diantara seluruh warga bangsa Indonesia.

============================================================
============================================================
============================================================