Sekretaris DPD PAN Permadi Adjid membenarkan, membangun Kabupaten Bogor butuh kebersamaan. “Beberapa hari terakhir ini, kami terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai yang belum menentukan sikapnya, seperti dengan Demokrat, PKB serta Nasdem. Kami pun sangat berharap, PDI Perjuangan ikut didalamnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Budi Sembiring mengungkapkan, kemungkinan PDI Perjuangan dengan Golkar berkoalisi peluangnya besar, karena merujuk hasil survey internal, koalisi PDI Perjuangan dengan Golkar menempati urutan pertama. “Hasil survey menjadi pijakan kami dengan siapa harus berkoalisi,” katanya.

BACA JUGA :  Konsumsi Ini Sebelum Tidur, 3 Minuman Penghancur Lemak Perut

Namun saying Budi enggan menjelaskan, hasil survey bakal calon Bupati atau Wakil Bupati yang paling pas dan berpeluang menang, bila dipasangkan dengan Jaro Ade. “Semua peserta penjaringan memiliki peluang yang sama, karena hasil surveynya sangat bersaing. Tapi perlu dicatat hingga detik ini PDI Perjuangan belum menentukan sikap apakah akan mengambil posisi orang nomor satu atau dua, karena masih menunggu hasil penjaringan dan arahan dari DPP,” tegasnya.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Cara Melancarkan BAB Secara Alami, Bisa Cegah Sembelit Juga

Budi lebih lanjut mengatakan, hasil penjaringan bakal calon kepala daerah termasuk untuk  Bupati dan Wakil Bupati Bogor akan keluar akhir September mendatang. “Ada 10 nama yang masih digodong tim dari DPP. Kami sendiri belum tahu siapa yang akan mendapatkan rekomendasi dari DPP,” pungkasnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================