Zul mengaku telah mengirim surat pemberitahuan terkait pengunduran diri Yunus kepada MPN melalui Sekretaris Jendra. H.TM Nurlip. “Soal Yunus ini sudah dibahas oleh MPN dan Ketua Korwil Jabar Ibu Sarimaya. Dan dalam waktu dekat tinggal menunggu arahan lanjut dari Ketua Umum Mas Yapto,” kata Zul.

Saat ini, ada 25 PAC yang tegas menolak mengakui Yunus PBA sebagai Ketua. 25 PAC mendesak untuk segera menggelar Muscalub dengan dasar adanya pengunduran diri saudara Yunus. “Jadi aspirasi ini kita bawa ke MPN dan MPW Jabar untuk ditindaklanjuti. Kami sudah bulat tekad untuk menggelar Muscablub,” jelasnya.

BACA JUGA :  Hari Kesiapsiagaan Bencana Momentum Bangkitkan Kesadaran Masyarakat Agar Siaga

Dia menambahkan, banyak anggota PP yang merasa kuatir dengan sepakterjang Yunus yang ditengarai ingin membawa PP berpolitik dengan menyatakan dukungan kepada seorang Calon Bupati Bogor. “Kalau secara pribadi dukung Cabup silahkan, tapi jangan dong memaksa PP menjadi tidak netral. PP harus berdiri di tengah – tengah. Kita lihat saudara Yunus juga tidak berkomitmen untuk menjalankan organisasi bersama pengurus dan anggota,” pungkasnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================