Kerja pejabat pemerintah pun mirip polisi dalam film India yang selalu hadir setelah jatuh korban. Asnan, AP selaku Camat Tenjo tidak bisa mengelak bahwa benar ada warganya yang miskin dan tinggal di gubuk reot yang mirip kandang kambing.

“Betul saat ini kami bersama UPT Puskesmas dan Dinsos sedang mengurus nenek Asmara untuk dilakukan penanganan serius. Nenek Asmara akan kami bawa ke RSUD untuk dilakukan perawatan kesehatannya,” janji Asnan.

BACA JUGA :  Ini Daftar 16 Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Tidak hanya berjanji untuk membawa nenek miskin ke rumah sakit, angin surga pun dihembuskan orang nomor satu di Tenjo bahwa, pemerintah akan mengupayakan gubuk reot meilik Asmara agar masuk dalam daftar list program rehab rumah tidak layak huni (RTLH) yang sudah berjalan kurang lebih delapan tahun.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

“Menurut keterangan kepala Desa Ciomas, dulu nenek itu sudah dibawa keluarganya ke Desa Gorowong di Kecamatan Parungpanjang, namun si neneknya balik lagi ke rumahnya di Desa Ciomas. Akan saya upayakan agar rumah nenek Asmara bisa mendapatkan bantuan program RTLH secepatnya,” pungkasnya. (Albi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================