CIBINONG TODAY – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Halpenas) pada 4 September 2017, dijadikan moment penting oleh Direksi dan Jajaran Pejabat Cabang Pelayanan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor untuk melayani dengan ekstra bagi pelanggan yang datang kekantor Cabang Pelayanan.

“Sesuai dengan slogan Hari Pelanggan Nasional yaitu, senyum pelanggan senyumku juga, pelanggan yang datang selama satu hari ini khususnya ke kantor Cabang Pelayanan Cibinong disambut dan dilayani langsung Direksi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor,” ujar Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Hasanudin Tahir.

BACA JUGA :  Dapat Bantuan Pompa Air, Hery Antasari Dorong Kemandirian Pangan

Tidak hanya direksi, jajaran pejabat PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor pun terjun langsung melayani pelanggan, sebagai bentuk apresiasi pelayanan optimal. “Selain itu juga disetiap Cabang Pelayanan disediakan juga makanan ringan  calon pelanggan Perumahan Bogor Gading yang ingin menjadi pelanggan PDAM,” beber Hasanudin.

“Setiap keluhan pelanggan harus ditanggapi dengan segera demi mengoptimalkan pelayanan yang baik kepada masyarakat pada umumnya,” pesannya.

Sementara itu, Direktur Umum PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Effie Pancawati bertugas sebagai penerima pembayaran pelanggan khusus pada hari Pelanggan Nasional, begitu sigap melayani pembayaran di loket Cabang Cibinong. Begitu pula dengan Diretur Operasional, Eka Bhinekas yang didaulat untuk penanganan setiap kegiatan di lapangan.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

“Dengan adanya Hari Pelanggan Nasional, kami sebagai perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan masyarakat, harus mengetahui segala keluhan yang dialami oleh masyarakat, khususnya dalam penanganan air bersih,” kata Effie diamini Eka Bhinekas. (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================