CIBINONG TODAY – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Halpenas) pada 4 September 2017, dijadikan moment penting oleh Direksi dan Jajaran Pejabat Cabang Pelayanan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor untuk melayani dengan ekstra bagi pelanggan yang datang kekantor Cabang Pelayanan.

“Sesuai dengan slogan Hari Pelanggan Nasional yaitu, senyum pelanggan senyumku juga, pelanggan yang datang selama satu hari ini khususnya ke kantor Cabang Pelayanan Cibinong disambut dan dilayani langsung Direksi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor,” ujar Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Hasanudin Tahir.

BACA JUGA :  Dukung Sukseskan Lomba MTQ, Sekda Burhanudin Hadiri Langsung Pembukaan MTQ Ke-38 Tingkat Jawa Barat

Tidak hanya direksi, jajaran pejabat PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor pun terjun langsung melayani pelanggan, sebagai bentuk apresiasi pelayanan optimal. “Selain itu juga disetiap Cabang Pelayanan disediakan juga makanan ringan  calon pelanggan Perumahan Bogor Gading yang ingin menjadi pelanggan PDAM,” beber Hasanudin.

BACA JUGA :  Partai Golkar Ajak PKS Usung Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor 2024

“Setiap keluhan pelanggan harus ditanggapi dengan segera demi mengoptimalkan pelayanan yang baik kepada masyarakat pada umumnya,” pesannya.

============================================================
============================================================
============================================================