“Kedepan kami pun ingin memiliki kompleks olahraga seperti rencana di Kota Bogor agar prestasi atletnya sejalan dengan kualitas sarana dan infrastruktur olahraganya,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dispora Kota Bogor Eko Prabowo menuturkan, pihaknya terus berupaya maksimal agar revitalisasi Gelanggang Olah Raga (GOR) Pajajaran bisa segera terlaksana dan berjalan sesuai rencana.

“Master plan-nya kan sudah ada, anggaran juga sudah kami ajukan ke provinsi dan ke pusat. Namun ada juga yang masih dalam tahap pengkajian soal perubahan rencana. Mudah-mudahan keputusan dari Kemenpora juga cepat kami dapatkan,” terangnya.

BACA JUGA :  Cemilan Lezat ala Rumahan, Ini Dia Resep Donat Panggang Oreo Kesukaan Anak

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, pembangunan di Kota Bogor tidak hanya berfokus pada infrastruktur tetapi juga kultur. Salah satunya melalui kegiatan olahraga dengan mendeklarasikan sebagai kota pelari dan menggencarkan wisata olahraga. Dengan membidik sasaran dari kegiatan jalan sehat, lari dan sepeda melalui revitalisasi Taman, Lapangan dan Pedestrian.

BACA JUGA :  Wilayah Garut Diguncang Gempa M 6,5, Getaran Terasa Hingga Bogor

“Pembangunan ini bukan hanya aspek fisik untuk kesehatan saja, tapi sosial dan ekonomi dan sekarang yang sedang diusahakan revitalisasi Gor Pajajaran. Saya tidak tenang kalau lapangan sepakbola Gor Pajajaran belum selesai di akhir masa jabatan,” pungkasnya. (Yuska Apitya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================