CIBINONG TODAY – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kembali menorehkan prestasi ditingkat nasional yakni, sebagai pembina olahraga berprestasi dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia yang diserahkan langsung Menpora RI, Imam Nahrawi, pada acara puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 tahun 2017, di Stadion dr. Moch. Soebroto, Kota Magelang pada Sabtu (9/9/2017).

Bupati Bogor, Nurhayanti mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor sangat konsen terhadap pembinaan olahraga yakni olahraga prestasi, olahraga pendidikan maupun olahraga rekreasi.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Sampaikan Laporan Keuangan Pemkab Bogor Tahun 2023 Kepada BPK

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dalam olahraga prestasi, telah melakukan pembinaan yang serius terhadap atlet-atlet berprestasi, terbukti pada tahun 2014 Kabupaten Bogor mendapatkan peringkat ke 3 pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat.

“Bantuan hibah pun diberikan setiap tahunnya melalui KONI untuk pembinaan prestasi olahraga, bahkan menjelang Porda 2018 yang berlangsung di Kabupaten Bogor, bantuan tersebut akan terus meningkat,” ujar Nurhayanti.

BACA JUGA :  Mudik Lebaran Naik Bus? Ini Dia 5 Cara Agar Tidak Mabuk Perjalanan

Untuk olahraga pendidikan, Pemerintah Kabupaten Bogor sangat konsen terhadap PPLPD karena di Indonesia untuk pembinaan Kabupaten dan Kota baru satu di Indonesia serta mendapatkan perhatian khusus dari Kemenpora.

============================================================
============================================================
============================================================