CITEUREUP TODAY – Masih dalam rangkaian peringatan HUT TNI ke 72, jajaran staf dan anggota Kodim 0621 Kabupaten Bogor menggelar Apel Karya Bhakti dipimpin langsung Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Infanteri Fransisco di Pasar Citeurep, Kabupaten Bogor.

“Kegiatan Apel mengangkat tema Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, siap mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian,” ujar Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Infanteri Fransisco.

BACA JUGA :  Pembinaan Jemaah Haji Kota Bogor, Dedie Rachim Ingatkan Jaga Kesehatan

Dengan melibatkan 200 personil dari unsur jajaran Koramil, Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Polsek Citeurep, Muspika, FKPPI, Pemuda Pancasila, serta unsur masyarakat, dengan melakukan kegiatan bersih – bersih Pasar Citeurep.

“Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan bagian dari rangkaian HUT TNI yang ke 72 yang diselenggarakan secara serentak diwilayah Korem 061 Suryakencana,” imbuh Fransisco.

Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI, untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat di lingkungan masyarakat serta membantu mempercepat program pemerintah yang berkelanjutan khususnya budaya bersih lingkungan.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Ingatkan PPPK untuk Melayani Masyarakat Kabupaten Bogor Secara Optimal

“Saya ingin mengingatkan bahwa kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, sehingga dibutuhkan kepedulian untuk membangun kesadaran dari masing-masing pribadi dan semua pihak, untuk tetap menjaga kebersihan serta melestarikan lingkungan yang bersih,” pungkasnya. (Albi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================