JAKARTA TODAY- Berbagai formasi jabatan dibuka dalam lowongan CPNS 2017. Seperti halnya Badan Narkotika Nasional (BNN) yang membuka lowongan untuk pawang anjing. Apa saja persyaratannya?

Posisi CPNS untuk pawang anjing pelacak ini jumlahnya tercatat cukup banyak yakni 100 orang. Rinciannya yakni 90 orang pria dan 10 orang perempuan.

“Untuk formasi pelatih/ pawang hewan (anjing pelacak) berusia minimal 18 tahun pada tanggal 1 September 2017 dan maksimal 27 tahun pada tanggal 1 Desember 2017. Tingkat pendidikan SLTA/ sederajat,” bunyi persyaratan untuk pawang anjing pelacak di BNN.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Wanita di Slogohimo Wonogiri, Gegerkan Warga Setempat

Untuk persyaratan fisik, bagi calon pelamar pria memiliki tinggi badan minimal 163 cm. Sedangkan pelamar wanita tinggi badannya minimal 155 cm.

Lowongan untuk posisi pawang anjing pelaccak diutamakan bagi mereka yang berpengalaman. Hal itu dapat ditunjukan melalui sertifikat atau surat keterangan.

BACA JUGA :  Bekal Sekolah dengan Sosis Dadar Nori yang Simple dan Sederhana

Batas waktu pendaftaran dan unggah dokumen persyaratan pelamaran dimulai pada 11 September 2017 sampai dengan 25 September 2017. Pelamar yang lulus seleksi administrasi akan mengikuti seleksi kompetensi dasar dengan sistem CAT.
(Yuska Apitya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================