JAKARTA TODAY- Gojek ekspansi layanan Goauto di sebelas kota di Indonesia. Kini Goauto tersedia di Bali, Bandung, Surabaya, Palembang, Malang, Jogja, Medan, Bogor, Makassar, Balikpapan dan Manado. Sebelumnya, layanan ini hanya tersedia bagi masyarakat yang ada di daerah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi saja.

Goauto menyediakan layanan cuci kendaraan panggilan. Perawatan yang ditawarkan di sebelas kota baru ini berupa pencucian motor dan mobil, baik untuk interior, eksterior, wax, dan perawatan kaca.

Namun, layanan yang ditawarkan di sebelas kota tambahan itu sedikit berbeda dengan yang sudah ada di empat kota sebelumnya. Di Jadetabek, Goauto juga melayani panggilan servis otomotif dan panggilan saat kondisi darurat.

Rini Widuri mengamini kalau layanan Goauto yang diluncurkan di kota-kota baru ini memang belum lengkap.

BACA JUGA :  Kecelakaan Mobil Pikap di Kendal Terbalik ke Sawah, Angkut Wisatawan

“Memang bertahap biasanya untuk layanan yang di kota-kota baru. Nanti pada akhirnya akan full layanan,” tulisnya, Senin (18/9).

Layanan servis yang diberikan berupa tune up, ganti oli, hingga penggantian bagian mobil lain. Sementara untuk keadan darurat, Goauto bisa dimanfaatkan untuk menambal ban, jumper aki, atau mengganti ban serep.

Selain memperluas layanan panggilan jasa cuci kendaraan, Gojek juga memlebarkan layanan Goglam. Ini adalah jasa kecantikan panggilan.

Jasa kecantikan ini diperluas ke enam kota, Palembang, Manado, Medan, Jogjakarta, Malang dan Makassar. Layanan kecantikan yang tersedia untuk enam kota ini adalah cuci blow, creambath, manicure dan pedicure.

Layanan Goglam lainnya seperti makeup dan waxing tampak belum melayani enam kota baru ini. Bagi pengguna jasa Goglam di enam kota baru ini, Golife akan berikan cashback Gopay Rp25.000.

BACA JUGA :  APA ITU PATOLOGI ANATOMIK (PA)

Cashback diberikan jika pengguna menggunakan layanan Goglam lewat aplikasi Golife hingga 30 September. Dua layanan ini adalah bagian dari layanan Golife dari Gojek. Layanan Golife ini sendiri terdiri dari Gomassage untuk layanan pijat panggilan, Goclean untuk layanan kebersihan panggilan, Goauto, dan Goglam.

“Golife memiliki misi untuk memudahkan kehidupan masyarakat perkotaan sekaligus memberdayakan mitra jasa profesional melalui teknologi. (Sehingga), masyarakat bisa mengakses layanan yang diinginkan kapan saja dan dimana saja, dan penghasilan mitra akan bertambah secara signifikan,” jelas
Dayu Dara Permata, Head Of Golife dalam siaran persnya, Minggu (17/9).

Dayu juga mengklaim demi menjaga kepuasan pelanggan, Golife melakukan seleksi dan pelatihan kepada mitranya. (Yuska Apitya/rilisgojek)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================