CIBINONG TODAY – Bupati Bogor, Nurhayanti menghadiri Bedah Buku Mayjen TNI (Purn) DR (HC) I Gusti Kompyang (IGK) Manila, S.Ip “Panglima Gajah, Manajer Juara” karya  Hardy R Hermawan dan Edy Budiyarso, acara tersebut bertempat di Ruang Serbaguna I Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Jumat (6/10/2017).

Dalam sambutannya Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengucapkan selamat kepada IGK Manila yang telah berhasil meneribitkan biografi untuk berbagi pengetahuan dan penglaman hidup, sehingga masyarakat pembaca dapat belajar untuk membanguan kualitas hidup yang lebih baik dan pengalaman adalah guru terbaik dalam kehidupan dan berbagi poengalaman adalah cara terbaik untuk membantu orang lain menemukan mutiara kehidupannya masing-masing.

BACA JUGA :  Resep Membuat Kue Cucur Gula Merah yang Simple Anti Gagal

“Buku ini tidak hyanya menggambarkan perjalanan Bapak IGK Manila sepanjang kiprahnya, akan tetapi juga menggambarkan tahapan pertumbuhan Indonesia dari masa ke masa, lengkap dengan persoalan sosial yang terjadi dan bagaimana para pemimpin bangsa ,mengatasinya dan sebagai satu sumberdaya pembangunan yang mumpuni, baik dalam kapasitasnya sebagai militer, manajer tim nasional sepakbila maupun sebagai aktivis berbagai organisasi kemasyarakatan, pendidik dan anggota dewan pertimbangan Presiden Republik Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA :  Takjil Segar dengan Blewah Pepaya yang Enak Cocok untuk Menu Bukber

Melalui buku tersebut semua diajak memahami, bahwa setiap langkah dan pilihan hidup akan membawa kita pada kesuksesan atau sebaliknya, bergantung pada kebijaksanaan untuk memilih cara pandang kita paling tepat sesuai  dengan pengetahuan dan pengalaman hidup kita masing-masing,” tambahnya.

============================================================
============================================================
============================================================