Hal yang sama dikatakan, Kepala  UPT PPOP Dispora Kabupaten Bogor, Elwi Sulistianto yang secara tegas mengatakan, semua elemen di Dispora dan elemen lainnya yang ada di Kabupaten Bogor harus satu visi, satu suara demi pencapaian sukses Porda  XIII Jabar 2018.

“Suksesnya Porda XIII Jabar 2018 akan meningkatkan marwah Kabupaten Bogor sebagai daerah yang memang punya kemampuan tata kelola olahraga yang baik di Jabar dan tanah air,” beber Elwi Sulistianto.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

Apapun ceritanya,kata Elwi, pelaksanaan Porda XIII Jabar 2018 di Kabupaten Bogor harus jadi penyelenggaraan  yang   terbaik sepanjang sejarah Porda  Jabar .

Kadispora Kabupaten Bogor, Yusuf Sadeli menegaskan, pelaksanaan Porda XIII Jabar 2018 tetap akan dilangsungkan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan selama ini.

BACA JUGA :  Minum Air Lemon untuk Turunkan Berat Badan, Benarkah? Simak Ini

“Intinya  Porda akan digelar sesuai waktu yang telah ditetapkan.  Kami di Dispora Kabupaten Bogor akan all out  dan siap  jadi ujung tombak kesuksesan event Porda XIII Jabar 2018 di Kabupaten Bogor,” tuntas Yusuf Sadeli. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================