CIBINONG TODAY – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, HM Rusdi AS, secara tegas menyatakan, akan tetap konsisten, dan bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan para atlet-atlet yang akan berjuang di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018 mendatang, hingga pelaksanaan Porda digelar.

“Kami bersama dengan pengurus cabang olahraga, tetap konsiten untuk menatap Porda 2018, baik dalam capaian target juara umum, maupun dalam mempersiapkan atlet-atlet,” ujar HM Rusdi AS, Rabu (4/10/2017).

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Rusdi menjelaskan, dalam pelaksanaan Porda 2018, sejauh ini tidak ada masalah di semua cabang olahraga yang ada di bawah naungan KONI, karena cabor masih tetap konsisten dalam mempersiapkan petarung-petarung andalannya, guna mewujudkan targat Kabupaten Bogor Kahiji, pada event olahraga empat tahunnan di Jawa Barat tersebut.

“Sekarang sudah tidak ada keraguan lagi dari kami dalam mencapai prestasi terbaik di Porda 2018, sebab semua cabor masih tetap fokus dalam melalukan program pembinaan terhadap atlet yang akan bertanding,” tegas Rusdi AS.

BACA JUGA :  Minuman Hangat Cegah Pilek dengan Teh Jahe Mint yang Mudah Dibuat

Belum lama ini, kata Rusdi AS, KONI bersama seluruh pimpinan cabor, kembali menggelar rapat, dan rapat tersebut pembahasan lebih kepada pemantapan atlet, maupun anggaran Porda, sebab tanpa adanya atlet, dan anggaran tidak mungkin Porda berjalan dengan baik. Maka penting sekali dilakukan pemantapan sebelum Porda di gelar.  (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================