SUKAJAYA TODAY – Untuk membahas program kinerja tahun 2018, Pemerintah Desa Kiarapandak Kecamatan Sukajaya menggelar Musyawarah rencana pembangunan Desa (Musrenbangdes) di aula Kantor Desa Kiarapandak, Rabu (4/10/2017).

Musrenbangdes Kiarapandak ini dipimpin langsung Camat Sukajaya yang dihadiri peserta rapat diantaranya perangkat Desa yakni RT, RW, Dusun, BPD, LPM, kader PKK,tokoh masyarakat, para pemuda.

Camat Sukajaya Zainandi mengungkapkan, kegiatan Musrenbangdes ini dalam rangka mensinergikan keseluruhan proses perencanaan untuk pembangunan di tahun 2018 nanti.

BACA JUGA :  Jelang Purna Tugas, Sekda Burhanudin Titip Pesan Agar ASN Selalu Kerja Sinergi Bangun Kabupaten Bogor

Keseluruhan proses ini memerlukan koordinasi antar satuan kerja dan partisipasi aktif seluruh pelaku pembangunan.

“Di harapkan kreativitas dan inovasi di dalam perencanaan penyusunan program pembangunan juga perlu dikembangkan agar apa yang telah dicita-citakan Desa kiarapandak dapat tercapai dalam mensejahterakan masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan lancar, “ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kiarapandak Iwan Setiawan, mengaku Musrenbangdes ini tidak hanya membahas program desa saja, tetapi bisa meningkatkan tali silaturahim antar kepala desa dengan perangkat desa dan masyarakat.

BACA JUGA :  Halalbihalal IWAPI Kota Bogor, Hery Antasari: Ciptakan Pengusaha Tangguh

Saya berharap musrenbang desa kegiatan pembangunan tahun yang akan datang bisa direncanakan dengan baik, sesuai dengan potensi serta permasalahan yang ada di desa.

“Dengan demikian harapan terwujudnya pembangunan yang merata di Desa kiarapandak bisa terealisasi sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Agus)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================