Sebelumnya, Kementerian Parieisata menyiapkan 60 paket wisata untuk mempromosikan destinasi Bali dan 6 destinasi lainnya, yaitu Lombok, Komodo, Yogyakarta, Tana Toraja, Danau Toba, dan Banyuwangi bagi delegasi IMF-WB.

Promosi 60 paket wisata ini merupakan hasil kerja sama antara Kemenpar dengan industri yang tergabung dalam Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) dan Dinas Pariwisata.

Untuk Bali, disediakan total 33 paket wisata, di antaranya 28 Paket Sightseeing Bali berupa paket golf, yoga, spa, snorkeling dan diving, semuanya paket 1 hari yang membutuhkan waktu antara 8 sampai 10 jam.

BACA JUGA :  Rumah dan Mesjid di Sukabumi Alami Rusak usai Diguncang Gempa Garut Magnitudo 6,5

Terdapat juga dua paket Bali Cruises dan tiga paket berupa Napak Tilas Presiden Obama selama di Bali. Untuk Lombok, ditawarkan lima paket Gili Island menginap 2, 3, dan 4 hari. Komodo dengan 7 paket overland Komodo dan Flores.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

Sementara, untuk Yogyakarta terdapat lima paket beserta Borobudur dan Prambanan. Selain itu juga disediakan empat paket tur Tana Toraja overland tour 3,4 hari.

Kemudian ada lima paket menikmati eksotika Danau Toba dengan sekali terbang menuju Bandara Silangit atau Kualanamu. Lalu juga satu paket ke Banyuwangi via Gilimanuk.(Yuska Apitya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================