Sementara itu, Dapil II Kecamatan Bogor Selatan sedikitnya ada 4 poin masukan yang disampaikan warga masyarakat khususnya terkait usulan program guna meningkatkan kesejahteraan warga. Sedangkan realisasi pelaksanaan pembangunan fisik di wilayah Dapil II dilaporkan antara lain pembangunan PJU di 5 Lokasi ( 170 titik) tersebar di 5 wilayah kelurahan. Pembangunan perbaikan jalan umum di 11 lokasi, pembangunan tembok penahan tanah di 8 titik lokasi, pembangunan Drainase di 3 titik lokasi masing-masing di Kelurahan Pamoyanan, Batutulis dan Kelurahan Muarasari. Selain itu pembangunan fisik lainnya antara lain perbaikan jemabatan, pipanisasi air bersih, renovasi Pos Yandu, renovasi MCK Musholla dan lainya tersebar dibeberapa wilayah kelurahan di Dapil II Kecamatan Bogor Selatan.

Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Sopian, SE. selanjutnya melaporkan bahwa di Dapil III Kecamatan Bogor Barat sedikitnya ada 24 poin masukan umum yang disampaiakan Warga masyarakat. Sedangkan realisasi program pembangunan fisik antara lain realisasi perbaikan RTLH sebanyak 56 unit rumah tersebar di sejumlah kelurahan di wilayah Dapil III. Realisasi pembangunan PJU di 25 lokasi ( 456 titik), Pengaspalan Jalan umum di 57 lokasi, pembangunan tembok penahan tanah (Turap) di 7 lokasi dan pembangunan fasilitas umum lainya tersebar di 6 lokasi se wilayah Dapil III.  Sementara itu, di wilayah Dapil IV Kecamatan Tanah Sareal, dilaporkan bahwa ada 26 poin masukan dari warga terkait peningkatan kesejahteraan. Sedangbkan realisasi pembangunan fisik dilaporkan antara lain perbaikan jalan umum di 4 lokasi, pembangunan drainase di 2 lokasi, Pembangunan PJU di 4 lokasi dan pembangunan fasilitas umum lainnya ada di 6 lokasi seperti renovasi wisma atlet, renovasi Pos Yandu, pemasangan CCTV di GOR Pajajaran.

BACA JUGA :  Menu Kreasi dengan Lumpia Kembang Tahu yang Gurih dan Lezat

Sementara itu, Dapil V Kecamatan Bogor Utara, masukan umum tercatat ada sebanyak 15 poin, realisasi pembangunan fisik antara lain pembangunan jalan umum di 21 lokasi, realisasi pembangunan Draninase di 6 lokasi, Realisasi pembangunan PJU di 16 Lokasi tersebar di 6 wilayah  kelurahan se Kecamatan Bogor Utara. Sedangkan realisasi pembangunan fasilitas lainnya tersebar di 12 lokasi antara lain berupa revitalisasi Musholla, pembangunan Pos Yandu, pemasangan Hydrant, renovasi MCK, pembangunan lapangan olah raga dan  pembangunan fisik lainnya. (ADV)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================