BOGOR TODAY – Proses Revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang akan segera dilaksanakan yang diawali dengan relokasi pedagang ke Tempat Penampungan Sementara (TPS). Hal tersebut benarkan Kepala Unit Pasar Kebon Kembang, Iwan Arif Budiman saat sosialisasi relokasi TPS bersama pedagang Blok F Pasar Kebon Kembang di Aula Rooftop Pasar Kebon Kembang.

Iwan menyampaikan bahwa, memang akan dilakukan relokasi terhadap pedagang Blok F Pasar Kebon Kembang dalam waktu dekat ini, PDPPJ sudah mengumpulkan sebagian besar pedagang binaan terkait sosialisasi mengenai relokasi pedagang Blok F yang terdampak langsung pada pembangunan tahap I bulan depan.

BACA JUGA :  Cek Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 22 April 2024

“Sosialisasi dibuat bertahap perkelompok, Jika masih ada usulan-usulan dan aspirasi pedagang bisa disampaikan sambil berjalan, tempat penampungan akan diupayakan kesesuaian komoditi dan upaya minimalisir banjir, masih akan ada sosialisasi besar tentang pembangunan khususnya hal teknis dan spesifik tentang arah aktivitas berdagang nantinya,” kata Iwan.

BACA JUGA :  Pemuda di Bogor Nekat Lawan 3 Perampok Usai Mobilnya Dicuri

Menurutnya, desain juga dirancang untuk keramaian merata serta adanya lahan untuk tempat  parkir baru. “Para pedagang mendukung pembangunan meski masih ada aspirasi tambahan, PDPPJ selalu siap menjelaskan dan berupaya menampung saran dan usulan sambil berjalannya program, semoga kemitraan dengan pedagang Blok F terjalin baik dan gedung Blok F nantinya dapat maksimal menunjang perdagangan mereka,” tutup Iwan. (Asep TB)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================