Proses distribusi E-KTP yang telah dicetak Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor mulai didistribusikan ke warga, setelah Minggu (05/11/2017) kemarin secara simbolis Wali Kota Bogor Bima Arya membagikan 1.360 E-KTP kepada warga di Gor Indoor Pajajaran, jalan Pemuda, Kota Bogor.

Hari ini, Senin (06/11/2017) Camat Bogor Utara Atep Budiman didampingi Lurah Ciluar Usup Supriadi membagikan E-KTP langsung ke warga, tepatnya di Kampung Rambay, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Pembagian E-KTP di wilayah Kecamatan Bogor Utara ini dimulai tepat pukul 09.00 WIB pagi dengan mendatangi langsung warga yang memang sudah cukup lama menunggu E-KTP.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat ODGJ Pria di Halaman Masjid Caringin

Menurut Atep pembagian E-KTP ini merupakan arahan langsung Wali Kota Bogor Bima Arya untuk turun langsung ke warga yang memang sudah lama menanti dan membutuhkan E-KTP.

“Disamping itu dengan turun langsung dan bertemu dengan warga serta menghimbau kepada warga yang belum mengurus atau merekam E-KTP agar segera memprosesnya,” ujar Atep.

BACA JUGA :  Bejat, Oknum Guru Diduga Lecehkan Sejumlah Siswi di Tanjab Barat

Atep menerangkan, warga yang akan mendapatkan E-KTP saat penyerahan diperiksa terlebih dahulu data yang ada di E-KTP, hal ini untuk memastikan ada tidaknya data yang salah. Jika ada kesalahan, staf di wilayah bisa langsung mencatat dan mengklarifikasinya ke Disdukcapil Kota Bogor.

Pembagian E-KTP di wilayah Kelurahan Ciluar meliputi 10 RW yang dipusatkan di RW 6,7 dan 8. Selain Camat dan Lurah proses pembagian E-KTP ini dibantu staf Kelurahan Ciluar. (Asep TB)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================