Menurut, Ketua Perhumas Muda Bogor, Robi Firliandoko menerangkan, IndonesiBicaraBaik ini sudah digaungkan sejak tahun lalu, akan tetapi puncaknya dimulai tahun ini. Akan tetapi IndonesiaBicaraBaik ini gencar dilakukan oleh  Namun gerakan perhumas muda Bogor dan kota-kota lain sudah sejak lama.

“Kami lakukan dengan mengpublikasikan informasi IndonesiaBicaraBaik ini lewat sosial media dengan menggunakan hastake IndonesiaBicaraBaik. Kita sangat mendukung, karena dengan menggaungkan IndonesiaBicaraBaik tandanya kita optimis bahwa Indonesia masih ada sisi poitifnya dan Indonesia menjadi Negara yang baik,” jelas Robi.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Perempuan Telentang di Bantaran Sungai Cicatih Sukabumi

Katanya, pihaknya sangat merespon baik kegiatan KNH 2017 itu, kerena bisa menjadi wadah bagi Perhumas muda Bogor dan Kota lain di Indonesia untuk menambah wawasan, ilmu dan memperkuat jejaring Perhumas Muda Indonesia.

“Disini kami ingin menambah atau mengupgrade ilmu tentang kehumasan apalagi menariknya di KNH 2017 di Bogor ini, pembicaranya tidak hanya dari Publik Relations (PR) saja, tetapi dari kalangan muda, politik, media dll. Kami mengupayakan KNH di Bogor menjadi KNH paling berbeda dari KNH sebelumnya, dan semoga ini menjadi ajang Upgrade ilmu buat kita,” tuturnya.

BACA JUGA :  Konsumsi Ini Sebelum Tidur, 3 Minuman Penghancur Lemak Perut

Pihaknya juga menyediakan penginapan hotel gratis bagi perhumas muda yang datang dari luar daerah Bogor. Hal itu dilakukan guna meningkatkan minat Perhumas Muda Indonesia untuk hadir ke KNH 2017 di Bogor, serta berkontribusi mewujudkan Indonesia lebih baik melalui IndonesiaBicaraBaik. (Firdaus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================