BOGOR TODAY – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bogor melakukan penyerahan bantuan dana Corporate Social Responsibility  (CSR) dalam bentuk jaket kepada K3 PDPPJ. Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan di Kantor BRI Cabang Dewi sartika oleh Kepala Cabang BRI kepada Kepala Bagian K3 PDPPJ, Hayqel Mahri (9/11/2017) kemarin.

Corporate Social Responsibility (CSR) adalah suatu tindakan atau konsep yang dilakukan oleh perusahaan (sesuai kemampuan perusahaan tersebut) sebagai bentuk tanggung jawab mereka terhadap social atau lingkungan sekitar dimana perusahaan itu berada.

Baca Juga :  Direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Menghadiri Peluncuran Sepeda Listrik

Contoh bentuk tanggungjawab itu bermacam-macam, mulai dari melakukan kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan perbaikan lingkungan, pemberian beasiswa untuk anak tidak mampu, pemberian dana untuk pemeliharaan fasilitas umum, sumbangan untuk desa atau fasilitas masyarakat yang bersifat sosial dan berguna untuk masyarakat banyak, khususnya masyarakat yang berada di sekitar perusahaan tersebut berada.

Baca Juga :  Rudy Susmanto Sebut Ade Yasin Banyak Tebar Kebaikan di Kabupaten Bogor

Menurut Kabag K3 PDPPJ, Hayqel bantuan berupa jaket tersebut akan digunakan sebagai atribut tambahan yang sudah disediakan juga sebelumnya oleh PDPPJ dalam bentuk kaos, seragam, topi dan lainnya.