Tambah Irfan terkait Deddy Mizwar yang mengklaim mendapat dukungan dari Partai Demokrat itu sangatlah perlu diapresiasi berarti partai demokrat diperhitungakan.

“Untuk dari internal kita ada Dede Yusup, Iwan Sulanjana, Herman, Dan untuk dari ekternal itu ada Deddy Mizwar, Dedi Mulyadi dan Ridwab Kamil sendiri. tentunya kita akan Fatsoen dengan DPP dan kita akan menjalin komunikasi terus dengan berbaga partai,” katanya.

BACA JUGA :  Warga Desa Cemplang Bogor Diteror Maling, Satu Bulan 5 Kali Aksi Pencurian

Sementara itu Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat  Pramono Edie Wibowo menegaskan dan meminta bagi Ketua DPD Partai Demokrat  yang terpilih dalam Musda IV Jawa Barat harus lah bisa menegakan panji panji partai Demokrat  membawa partai Demkorat lebih baik lagi. “Saya berharap jangan sampai merusak partai Demokrat, jadilah pemimpin yang Cerdas, santun dan bersih,” pungkasnya.

Sementara itu, wakil walikota Bogor yang hadir sebagai Ketua DPC Kota Bogor berharap dengan pergantian Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat yang baru bisa meraih cita cita capaian suara Demokrat di Jawa Barat. “Mudah mudahan Demkrat 2019 bisa meraih capaian  15 persen  dan  35 persen pilkada serentak bisa dicapai di Jawa Barat,” ujar Usman. (Agus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================