“Jadi UPT selain mengawasi, harus bisa mengontrol pekerjaan para pelaksana dengan kewenangan yang dimiliki, agar pengerjaan yang mereka lakukan bisa selesai tepat waktu. Pemkab Bogor tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas apabila menemukan pengerjaan yang tidak sesuai perencanaan dan tidak selesai tepat waktu, apalagi ini merupakan jalur yang banyak digunakan para pengendara menuju kawasan wisata puncak,” tambah Adang.

BACA JUGA :  Menu Sarapan dengan Omelet Keju yang Praktis dan Lezat

Sementara itu, Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah I Ciawi, Eko Sulistio mengatakan, dirinya dan jajarannya selalu memonitoring dan mengevaluasi terhadap kegiatan yang ada di wilayahnya. Jika dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut terjadi temuan terhadap pengukuran hasil pelaksanaan yang tidak sesuai dan disetujui, dirinya akan dengan tegas memotong anggaran pekerjaan tersebut dan mengembalikan ke kas daerah sesuai dengan aturan yang berlaku.

BACA JUGA :  Kecelakaan Pengendara Motor Tewas di Sukabumi, Masuk Kolong Mobil

“Jadi pengukuran terhadap hasil pelaksanaan yang telah direncanakan dan disetujuilah yang akan kita bayarkan. Maka dari itu kita terus awasi dan evaluasi terhadap pengerjaan dilapangan,agar para pelaksana tidak main-main dengan pengerjaan proyek infrastruktur di wilayah kami,” ucap Eko. (Firdaus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================