Sementara itu, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto,  S.IP menyampaikan bahwa masjid selain tempat shalat, juga dimanfaatkan sebagai pusat pembinaan umat Islam yang rahmatan lil ‘aalamin (rahmat bagi seluruh alam), sehingga harus dapat menunjukkan nilai-nilai Islami yang menjunjung tinggi toleransi dan menghargai keberagaman.

“Dengan keberadaan Masjid Besar At-Taqwa diharapkan bisa bermanfaat bagi pembinaan umat Islam di Lanud Ats maupun masyarakat di sekitar kabupaten Bogor,”katanya.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor, 150 Peserta Lolos Tahap Selanjutnya

Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI AU, atas kepedulian kepada masyarakat dan prajurit TNI AU atas program bedah rumah bagi warga yang membutuhkan, termasuk purnawirawan. Hal ini akan memberikan ketenangan kepada keluarga prajurit sehingga meningkatkan semangat kerja dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

BACA JUGA :  Cemilan Manis Gurih dengan Puding Pandan Thai (Kanom Piakpoon), Mudah Dibuat

Selain meresmikan masjid, Panglima TNI didampingi Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M dan Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Irwan Is Dunggio, S.Sos. meresmikan monumen helikopter yang didirikan sebagai ungkapan penghargaan atas jasa para pahlawan, khususnya Letkol (Anumerta) Atang Sendjaja yang telah mengembangkan Skadron helikopter di Indonesia. (Firdaus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================