Sementara itu, Ketua IWAPI Kabupaten Bogor, Hj. Inne Roswianti mengatakan selama kurun waktu 43 tahun IWAPI  membina dan memberdayakan UMKM perempuan dalam meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinuitas dalam setiap usahanya.

“Peran organisasi IWAPI di tengah-tengah ekonomi global sangat strategis,  oleh karena itu IWAPI terus mengembangkan kemitraan,  kerjasama dan jejaring baik dalam hal ekonomi dan bisnis, sosial, lingkungan maupun teknologi informasi,”ujarnya.

BACA JUGA :  Apakah Boleh Makan Yogurt Setiap Hari? Simak Ini

Inne juga mengatakan tidak dapat di pungkiri bahwa derasnya arus teknologi informasi,  mendesak para pelaku UMKM untuk dapat melek IT sekaligus dapat mengimplementasikannya untuk menunjang kemajuan dan perluasan pemasaran produk yang tanpa batas. Hal tersebut hanya bisa dicapai dengan aplikasi teknologi informasi atau E commerce.  E Commerce hadir dalam menjawab tuntutan kemudahan dan kecepatan dalam segala bidang.

BACA JUGA :  Kota Bogor Raih 2 Penghargaan Lomba Video Penanggulangan TBC dari Kemenkes

Dalam kesempatan tersebut PTP Nusantara VIII Gunung Mas memberikan fasilitas untuk support kampung batik,  pemasaran produk UMKM binaan IWAPI dan pengembangan budidaya dan pengolahan pasca panen serai wangi dan launching website UMKM IWAPI Kabupaten Bogor.  (Rifki S /*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================