BOGOR TODAY – Kurang dari 24 jam, jajaran polres Bogor berhasil menangkap tujuh dari sembilan orang pelaku pembunuhan terhadap Justinus Sinaga (41), salah seorang supir taksi online. Dua dari tujuh orang pelaku diantaranya wanita, satu diantaranya sedang hamil muda. Ketujuh pelaku ditangkap ditempat berbeda di wilayah Bogor Kota.

“Peran mereka berbeda beda, memang ada dua orang wanita, satu diantaranya sedang hamil, salah satu wanita mengetahui kejadian tersebut, satu orang lagi, saat penangkapan, ada di salah satu kontrakan pelaku,” kata Kapolres Bogor, AKBP Andy M Dicky, Selasa (7/3/2018)

Baca Juga :  Benarkah Pendakian Gunung Gede Pangrango Tutup Saat 17 Agustus?

Kapolres juga menambahkan , tiga orang pelaku ditembak pada bagian kaki, karena saat petugas melakukan penangkapan, mencoba melawan petugas. Dikatakan juga, ketujuh orang pelaku diketahui terlibat dalam melakukan aksi penggelapan mobil di wilayah Sukabumi Kota.

Baca Juga :  Tomohon International Flower Festival 2022 Resmi Digelar

“Tiga orang pelaku kami ambil tindakan tegas karena mencoba melawan, tidak hanya itu, kelompok ini juga terlibat aksi penggelapan mobil di wilayah Sukabumi, “tambahnya.