“RSUD Cileungsi dengan klasifikasi RS Type C di wilayah Timur Kabupaten Bogor berupaya meningkatkan mutu pelayanan guna mengakomodasi tuntutan masyarakat tentang layanan kesehatan khususnya masyarakat wilayah timur umumnya masyarakat kabupaten bogor, bekasi, cianjur, tangerang dapat memanfaatkan fasilitas RS sebagai satah satu institusi kesehatan, “ujarnya.

Dalam sambutannya Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengapresiasi upaya RSUD Cileungsi yang secara bertahap berupaya menerapkan sistem manajemen mutu berdasarkan standar ISO 9001 :2015. “Di Kabupaten Bogor, RSUD Cileungsi adalah rumah sakit pertama yang lulus ISO 9001: 2015,” ujar Nurhayanti.

BACA JUGA :  Bejat, Ayah Perkosa Anak Kandung di Serang hingga Hamil dan Melahirkan

Ia juga mengatakan dengan mengembangkan sistem  manajemen mutu ini,  RSUD Cileungsi terdorong untuk menciptkan pelayanan prima dengan memperhatikan prinsip efisiensi, kepastian mutu pelayanan dan transparansi yang kesemuanya merupakan pilar dari pelaksanaan prinsip prinsip clean Government And Good Governance serta manfaat lainnya adalah meningkatnya mutu produk jasa kesehatan, berkurangnya pekerjaan ulang atas produk jasa yang tidak sesuai,  berkembangnya budaya pemecahan masalah dan perbaikan berkelanjutan, meningkatnya kompetensi dan motivasi pegawai serta adanya tanggung jawab, wewenang dan standar kerja yang jelas.

BACA JUGA :  Rekonsiliasi Tokoh Politik Bumi Tegar Beriman, Jelang Pilkada 2024 Pajeleran dan Bilabong Kian Harmonis

“Saya berharap setelah mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015 ini, RSUD Cileungsi tetap memelihara dan meningkatkan sistem manajemen mutu antara lain dengan mengomunikasikan persyaratan pelanggan, peraturan dan perundang-undangan, melaksankan audit internal dan tinjauan manajemen serta memastikan ketersedian sumber daya dan pemenuhan persyaratan pelanggan,” tandasnya. (Firdaus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================