Ketua TP-PKK dan Camat Sukajaya Tinjau Langsung Pelatihan Kader PKK

SUKAJAYA TODAY – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Sukajaya, Nengsih yang didampingi Camat Sukajaya Zainandi bersama Kepala Desa Urug Ata Iskandar melakukan pembinaan kader kepada ibu – ibu Kepala Desa dan para kader PKK sekecamatan Sukajaya di halaman kantor Desa Urug Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor pada Kamis 29 Maret 2018.

Camat Sukajaya, Zainandi mengatakan, ibu – ibu kader TP – PKK serta ibu kepala desa sebagai ketua TP – PKK  yang ada di tingkat Desa Kecamatan Sukajaya  agar dapat menggali potensi keunggulan wilayahnya masing-masing. Berkenaan dengan fungsinya sebagai Ketua TP-PKK istri kepala desa tersebut diharapkan ikut membantu mengelola dan mengembangkan sumber daya alam wilayahnya, sehingga akan terasa manfaatnya dalam meningkatkan kesejahterakan ekonomi masyarakat di masing – masing Desa.

Baca Juga :  Sisi Barat Coffee Sensasi Ngopi di Pinggir Sungai Sindang Barang

”Istri Kades harus pintar dan tahu program-program kerja suaminya sebagai kepala Desa. Cerdas membaca perkembangan dunia, teknologi dan kebutuhan pembangunan di kecamatan dan desa khususnya, sehingga TP – PKK ini akan dianggap penting keberadaanya oleh masyarakat,” ujar Zainandi kepada Publik Bogor.

Baca Juga :  DPRD Kota Bogor Dengar Curhat Warga Selama Reses

Peran istri kepala desa sebagai Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP – PKK) bisa difungsikan sebagai media untuk mentransfer seluruh informasi tentang kegiatan pembangunan yang berkelanjutan sehingga dapat di manfaatkan oleh masyarakat desa.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua