Ketika Senyuman Mengalihkan Dunia, Hidup yang singkat, dan sangat disayangkan kalau dihabiskan dengan sesuatu yang bisa di bilang tak ada manfaatnya untuk diri ini terlebih untuk orang lain. Dari Belanja Bareng Janda Dhuafa (Bebjadu),  banyak air mata bahagia tercipta. Bening nya menyegarkan, bagai bumi setelah kemarau panjang nya bertemu dengan tetesan pertama hujan. Mereka di hari tua nya, jarang merasakan kebahagiaan.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Mobil Warga Karangasem, 4 Armada Dikerahkan

20 orang Janda Dhuafa berumur diatas 50 tahun di temani volunteers berbelanja di Pasar Sukasari, menjadi bagian salah satu episode hidup yang memberikan pelajaran berharga bagi para pembelajar. Dari hal sederhana “B E R B A G I” yang mencipta senyum mengalihkan dunia.

Kepala Unit Pasar Sukasari PDPPJ, Sri Karyatno menyambut baik kegiatan tersebut, dan mengapresiasi atas kegiatan yang di inisiasi oleh stafnya, Rezy dan berharap kegiatan tersebut menjadi rutinitas dalam agenda PDPPJ. “Alhamdulillah pada kesempatan ini, janda yang ikut serta berusia diatas 50 tahun berjumlah 20 orang, dan berjalan dengan lancar, semoga ini menjadi kegiatan rutin bagi PDPPJ,” tuturnya. (Rifki S /*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================