“Melalui Pesta Jutawan Bogor, kami ingin mengapresiasi warga Bogor yang sudah menggunakan SOBATKU dan menarik lebih banyak warga Bogor untuk menggunakan SOBATKU. Sudah terbukti dari 2 pengundian grand prize sebelumnya, semua bisa nabung dan semua bisa menang di SOBATKU. Sejak diluncurkannya SOBATKU pada Juli 2017, saat ini penabung SOBATKU sudah mencapai lebih dari 30 ribu penabung. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat menginginkan kemudahan agar semua bisa menabung,” tutur Cheppy.

Pengguna SOBATKU memiliki fleksibilitas melakukan terik dan setor tunai melalui belasan ribu gerai Alfamart dengan waktu layanan yang lebih panjang dan lebih luwes, mulai dari pukul 07.00 sampai dengan pukul 21.00 dibandingkan dengan layanan melalui cabang bank konvensional.

BACA JUGA :  CLBK, Gerindra Kota Bogor Putuskan Koalisi Bersama PKB di Pilkada 2024

Selain itu, beragam layanan pun bisa dinikmati secara gratis atau dengan harga termurah. Layanan pembelian pulsa, pembayaran TV berbayar, top up saldo ojek online, transfer ke sesama pengguna SOBATKU, dan ke rekening Bank Sahabat Sampoerna, semuanya dapat dinikmati secara gratis. SOBATKU juga memberikan tarif termurah untuk transfer bank, pembayaran PLN, dan berbagai layanan lainnya.

Aplikasi SOBATKU dapat diunduh secara gratis melalui aplikasi Google Play dan App Store. Informasi lebih lengkap mengenai SOBATKU dapat diakses melalui website SOBATKU di www.sobatku.co.id

Sebagai informasi bahwa SOBATKU yang diluncurkan pada 13 Juli 2017 lalu, didukung sepenuhnya dari Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia dan merpakan bentuk dukungan tehadap program Inklusi Keuangan yang dicanangkan Pemerintah demi seluruh masyarakat untuk bisa menabung dan menikmati seluruh layanan keuangan. SOBATKU juga telah mendapat dukungan dari Bank Indonesia dengan dikeluarkannya Ijin Transfer Dana yang dilakukan oleh SOBATKU.

BACA JUGA :  Dipercaya Bisa Bikin Panjang Umur dengan 5 Gerakan Olahraga Ini

Di tempat yang sama, Ibu Yelly selaku perwakilan dari Sampoerna Strategic Group mengatakan bahwa Group Sampoerna sangat mendukung sekali terobosan-terobosan yang dilakukan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati khususnya dalam mendukung program Inklusi Keuangan yang dicanangkan oleh pemerintah. “Kami optimis SOBATKU dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat dengan fasilitas dan kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh SOBATKU,” ujar Yelly melengkapi. (Putri/*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================