Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, M Burhani menjelaskan DPD KNPI Kabupaten Bogor merupakan wadah berhimpun 83 organisasi Kemasyarakat Pemuda (OKP) dan 40 Pengurus Kecamatan KNPI se-Kabupaten Bogor, menolak segala bentuk apapun yang mencederai pesta demokrasi yang akan berlangsung 27 Juni 2018 mendatang di Bumi Tegar Beriman.

“Acara ini, sengaja kami selenggaran di bulan suci Ramadhan menjelang Hari raya Idul Fitri. Saya berharap, dengan gerakan ini parpol, paslon, tim pemenangan atau relawan harus menaati aturan kampanye sampai dengan pelaksanaan hari H pilkada nanti,” imbau Burhan.

BACA JUGA :  Resep Membuat Ikan Asin Sambal Belimbing, Perpaduan Asam Asin Pedas

Menurutnya, tahapan kampanye pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota tahun ini beriringan dengan Ramadan. Sementara, bulan suci Ramadan merupakan momentum penguatan spiritual, moral dan perilaku dalam menyucikan segenap pikiran menuju hari kemenangan idul fitri nanti.

KNPI akan membantu KPUD dan Panwaslu sebagai penyelenggra pilkada untuk selalu menjunjung asas Langsung Umum Bebas Rahasia (Luber) dan Jujur dan Adil (jurdil), dengan menjadi Pemantau Pilkada sampai pelaksanaan pilkada pada hari H nanti, dengan menggerakan struktrur sampai tingkat kecamatan dengan melakukan pemantauan sampai tingkat desa dan TPS demi mewujudkan kehidupan berkebangsaan melalui pembangunan demokrasi substantif dan sehat.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sambal Teri Cabe Hijau, Sederhana Tapi Bikin Ketagihan

“KNPI secara lembaga tetap menjunjung independensi, KNPI tidak berpihak kemana mana, tapi ada dimana mana,  Yang pasti kita yakin KNPI akan selalu ada di hati kaum muda dan rakyat kabupaten Bogor untuk mewujudkan kabupaten termaju se-Indonesia,” tandasnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================