Salawat Nabi Menggema Menyambut Pemimpin Baru Bumi Tegar Beriman

CIAMPEA TODAY – Air hujan yang turun saat kampanye akbar nomor urut 3 pasangan Jaro Ade dengan Inggrid Kansil, di Lapangan Sukarna, Kecamatan Ciampea seperti pesan dari langit bagi 5,5 juta jiwa penduduk Bumi Tegar Beriman, bahwa akan ada pemimpin yang lahir dari kalangan rakyat yang sangat cinta terhadap rakyat dan diberkahi Allah. Karena, turunnya air hujan dari langit bagi sebagian besar masyarakat Kabupaten Bogor, merupakan berkah dari tuhan.

BACA JUGA :  Halalbihalal ASN Kota Bogor, Bima Arya Titip Tetap Berjuang Untuk Kebaikan

Bentuk syukur masyarkat Kabupaten Bogor terhadap pemimpin yang cinta rakyat, diimplementasikan dengan mengumandangkan Salawat Nabi yang begithu menggema sehingga menggetarkan hati ribuan masyarakat yang hadir dalam kampanye akbar tersebut, saat rombongan Calon Bupati Bogor H. Ade Ruhandi alias Jaro Ade dan Calon Wakil Bupati Bogor Hj. Ingrid Kansil memasuki lapangan bola terbesar di wilayah tersebut.

Tak henti-hentinya para simpatisan maupun relawan hingga kader partai melantunkan salawat menyambut kedatangan dua bintang mereka. Pasangan cabup dan cawabup Bogor nomor urut 3 ini pun terlihat menitihkan air mata bahagianya, melihat antusias masyarakat yang begitu besar menginginkan Jaro Ade menjadi pemimpin yang amanah bagi rakyat.

BACA JUGA :  5 Penyebab Kena Diare Setelah Lebaran

Seperti menaruh harapan yang begitu besar terhadap lelaki kelahiran Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya ini, para pendukung dan simpatisan pun ikut tertangis haru.

============================================================
============================================================
============================================================