“Di Kecamatan yang jumlah penduduknya terbanyak seKabupaten Bogor seperti Cibinong, Bojonggede dan Citeureup kita unggul namun keunggulan telak kita terjadi di Kecamatan Sukajaya,” jelasnya.

Jaro Ade berterima kasih kepada seluruh tim yamg ikut memenangkan dan kepada  relawan pasangan JADI. Dia meminta untuk menghargai proses yang ada terutama yang dilakukan oleh KPUD Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  PVMBG Laporkan Gunung Marapi Erupsi Malam Ini

“Ini bukan kemenangan saya atau Inggrid tapi kemenangan rakyat Kabupaten Bogor. Saya minta relawan JADI untuk mengawal suara yang ada dari mulai TPS hingga pleno KPUD Kabupaten Bogor. Selain itu saya minta relawan untuk menjaga kondusitifitas di kabupaten yang kita cintai ini,” ucap Jaro Ade.

Sementara itu, Inggrid Kansil menjelaskan, hasil hari ini sesuai dengan yang diperjuangkan dan diharapkan. Sambil menunggu hasil pleno KPUD, dirinya mengajak relawan pasangan JADI untuk terus berdoa agar pasangan JADI bisa memperjuangkan amanat yang diberikan oleh masyarakat. “Saya minta kita semua berdoa semoga pasangan JADI bisa memperjuangkan amanat rakyat dan memperbaiki kondisi Kabupaten Bogor kedepannya,” pungkas Inggrid. (Iman R Hakim)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================