Hal senada diungkapkan oleh H. Iwan Setiawan. Dirinya tak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu hingga terselenggaranya Pilkada dengan damai. “Kami ucapkan terimakasih kepada Polri, TNI, Bupati Bogor ibu Nurhayanti, KPUD, Bawaslu dan semua yang terlibat menyukseskan Pilkada Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Hj. Ade Yasin-H. Iwan juga meminta agar setelah dilantik nanti agar terus didukung serta selalu diingatkan dalam menjalankan amanah sebagai Bupati dan wakil Bupati Bogor.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 26 April 2024

“Mohon awasi selalu kami berdua dalam mengemban amanah. Kritik sangat kami butuhkan karena kami tidak anti kritik. Tegur kami jika ada yang salah karena kami sangat butuh masukan dari semua pihak. Begitu juga kepada kawan-kawan yang kemarin berseberangan mari kita bersatu demi kemajuan kabupaten Bogor tercinta ini,” pungkas Ade Yasin.

Sementara itu, Koordinator Bidang Media Massa dan Publikasi Tim Pemenangan HADIST, David Rizar Nugroho mengatakan, bahwa pidato politik ini sengaja baru dilaksanakan setelah pleno KPUD, bukan di hari pencoblosan.

BACA JUGA :  Hadiri Halalbihalal Kemenag, Pj Wali Kota Bogor Dititipkan Bima-Dedie Jaga Kekompakan 

“Karena perhitungan suara terakhir yang sah ialah pleno KPUD. Dan bila sampai besok tak ada halangan, Selasa 11 Juli 2018, KPUD akan resmi menetapkan HADIST sebagai Bupati-Wakil terpilih,” tutur David. (Putri)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================