“Pemerintah Kabupaten Bogor berharap kegiatan TMMD ini terus berlanjut di masa mendatang, tentunya kita akan terus berupaya optimal dan bersinergi dengan TNI demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor” jelasnya.

Adang juga menambahkan, bahwa sasaran pada kegiatan TMMD ke-102 Kodim 0621/Kab. Bogor kali ini yaitu pembangunan sasaran fisik  pelebaran dan pengerasan jalan ukuran 3,7 km X 6 6, pembuatan bahu jalan kanan kiri 3,7 km X 1 m, pemasangan gorong – gorong di 3 titik dan renovasi rutilahu 3 unit, pembuatan pos kamling 1 unit, perbaikan mushola 1 unit.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kontra Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

Tidak hanya pembangunan fisik saja, sasaran pembangunan non fisik juga akan dilakukan melalui program penyuluhan, seperti penyuluhan kesadaran Bela Negara, Wasbang, pelayanan kesehatan, pelayanan KB, pendidikan, agama, dan penyuluhan narkoba serta pertanian.

“Kegiatan TMMD ini pelaksanaannya akan dimulai dari tanggal 10 juni hingg 8 agustus 2018. Dan dilakukan selama 30 hari kedepan,”pungkasnya.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Tersangkut Tumpukan Kayu di Sungai Dalu Dalu Batubara

Pantauan dilapangan dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Irdam III/Siliwangi Kol. Inf. C Hanlan Adelane, Danrem 061 Surya Kencana Kol. Inf. Muhammad Hasan, PLH Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Sabawa, Wakapolres Bogor, Dan Sub Denpom, serta beberapa Kepala SKPD dlingkungan Pemkab Bogor. (agus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================