Mitsubishi Mirage tersebut dirancang khusus dan di persiapkan oleh tim management dari FBRT dan R-Speed sebagai teknis pengembangan kendaraan tersebut. “Tahun 2018 insyaallah Saya dan Julian Johan akan bertarung di kelas F1 dengan Mitsubishi Mirage, kami juga mendapat dukungan penuh dari The Lana Apartement Alam Sutra dan Skylight sebagai main sponsor kami,” ujar Ario Danu.

Kontribusi terhadap industri otomotif Indonesia sangat diacungi jempol. Property developer dan management terbesar di Tangerang Selatan (Tangsel) inipun sangat concern dengan regenerasi atau pembibitan atlet – atlet daerah untuk jenjang nasional.

BACA JUGA :  Bekal Sekolah dengan Sosis Dadar Nori yang Simple dan Sederhana

“Kami sangat bangga dan senang sekali memdapatkan support penuh dari The Lana Apartement Alam Sutra dan Skylight. Semoga kami dapat memberikan kontribusi positif bagi mitsubishi, The Lana Apartemen Alam Sutra dan tentunya prestasi gemilang untuk Kota Bogor,” ungkapnya.

Sementara itu, Presdir Skylight, Noni Ros Intan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Ario Danu dan Julian Johan, karena sosok tokoh kedua anak muda ini sangat dapat menjadi iconic para generasi millenial dalam berprestasi di industri otomotif Indonesia. “Kami mendukung karena kedua atlet dan publik figure ini dapat memberikan citra positif bagi brand kami,”singkat Noni Ros Intan. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================